2
Peluang Bisinis Rumahan Dengan cara Memanfaatkan Hobi, Cocok untuk Ibu Rumah Tangga - Dimulai dengan memanfaatkan Hobi, ternyata kita juga dapat berpeluang menjadi wirausaha rumahanPada artikel "Peluang Bisinis Rumahan, Cocok untuk Ibu Rumah Tangga" ini kita akan membahas beberapa hobi yang dapat kita manfaatkan sebagai usaha sampingan kita sehari-hari dirumah dengan santai. Sebut saja ini sebuah ide bisnis, ide bisnis yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga.

Hobi yang benar-benar kita tekuni akan memberikan kita sebuah Peluang Bisnis Sampingan untuk kita. Selain dapat dijalankan dengan modal kecil, jenis usaha bisnis sampingan ini juga umumnya tidak terlalu ribet karena dapat dikelola di rumah sendiri sehingga pengawasan & pengerjaannya sangat mudah.
Seperti yang sudah saha bahas diatas, bisnis rumahan memanfaatkan hobi menjadi peluang bisnis ini akan sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin memiliki pekerjaan sampingan sendiri. Hitung-hitung sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain ibu rumah tangga, usaha bisnis seperti ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja, bapak rumah tangga mungkin :)


Oke... Berikut ini adalah beberapa Tips usaha bisnis sampingan yang akan saya bagikan.
Silahkan dibaca, pikirkan salah satu ide bisni dibawah dan tentukan Usaha bisnis jenis apa yang ingin anda coba.

Peluang Bisinis Rumahan, Dengan cara memanfaatkan Hobi
  • Menulis Artikel / Penulis Artikel
Menjadi Penulis Content juga dapat dijadikan wirausaha sampingan sebagai cara ntuk mengisi waktu luang kita. Untuk membrikan servis terbaik dalam dunia tulis menulis / penulisan artikel, syarat yang harus kita penuhi adalah kita harus mengetahui seluk beluk dalam dunia tulis menulis.
[Contoh Saja] Terutama jika kita adalah penulis content yg biasanya diterbitkan pada sebuah blog atau website, maka kita harus tahu Dasar dalam Penulisan Content Web / Blog yang sesuai dengan tips serta trik dalam menulis content yg berkualitas. 
Makin majunya dunia blogging sekarang ini juga di sertai dengan kebutuhan dalam hal mengisi artikel blog itu sendiri. Beberapa blogger memiliki lebih dari satu blog bahkan ratusan, situasi seperti inilah yang akan menjadi peluang kita untuk mendapatkan pelanggan dalam penulisan artikel / penulis content blog. Bayangkan saja, Seorang blogger memiliki 5 Blog, sementara blogger tersebut ingin blog yang dimilikinya tetap aktif dan terus memberikan informasi terbaru sesuai judul blognya, secara logika, seorang tidak akan sanggup untuk melakukannya sendiri. Oleh karena itu Seorang blogger akan mencari seorang penulis artikel atau penulis content untuk memenuhi syarat agar bWeb atau blog yang dimiliki tsb tetap update. Bayangkan saja untuk sebuah artikel bahasa indonesia dihargai Rp. 7000/artikel dan seorang Blogger minta 10 Artikel (10 artikel ini dapat anda kerjakan 2 hari) kita hitung: 10 x 7000 = 70.000. 70.000 untuk 10 artikel lumayan besar menurut saya. Kelebihannya, jika artikel yang sudah anda buat tsb menarik menurut blogger, kemungkinan besar anda akan di kontrak menjadi penulis blog nya, tinggal hitung saja berapa artikel yang blogger tsb minta x (Rp.7000) atau kemungkinan besar juga Blogger tsb akan membayar anda lebih sebagai bonus atas pekerjaan anda.
Syarat penulisan Content ini sangat mudah, anda hanya dituntu untuk sabar dan berusaha memenuhi apa yang di minta oleh pemesan dan usahakan hasil yang anda berikan disesuaikan dgn keinginan pihak pemesan tsb. Untuk mendapatkan pemesan, tidak perlu anda pikirkan, sekarang udah serba modern, manfaatkan saja Media sosial yang anda miliki sebagai sarana untuk menempatkan promosi anda.
  • Menjadi Reseller Produk
Reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya

Menjadi reseller untuk produk orang lain adalah salah satu bisnis rumahan yg dapat dilirik karena tak membutuhkan modal yg besar. Jenis bisnis ini akan sangat cocok bagi yg berharap memiliki bisnis sampingan dan tak mampu Membuat Produk Sendiri.
Menekuni bisnis reseller dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa mengenal usia, karena target utama dari bisnis ini adalah kemampuan dalam menjual produk. Bahkan jika profesi kita masih seorang pelajar juga tak masalah, karena usaha sampingan jenis ini biasanya tak mematok target penjualan tertentu yg harus mampu dicapai. Jadi, kita bebas memilih waktu senggang.
  • Membuka Jasa Pengetikan Rumahan
Jika rumah kamu berada dekat kampus atau sekolah, maka bisnis rumahan jenis ini akan sangat cocok dijalankan. Kita harus faham dgn komputer serta menguasai Microsoft word dengan pengalaman cukup. Modal yg dikeluarkan juga tak banyak. Serta tempat yang dibutuhkan di jasa ini juga tak harus besar, malah kita dapat melakukan semua pekerjaan di dalam kamar, yg penting ruang tersebut mampu menampung semua alat-alat yang dibutuhkan seperti Komputer, Printer, serta Scanner.

Sekian artikel tentang "Peluang Bisinis Rumahan Dengan cara memanfaatkan Hobi". Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kita semua. Amin :)

Post a Comment

  1. makasi infonya ...
    bila ada waktu mampir ke gubuk kecil ane .
    http://konspirasiteorx.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya Mas Aji, Segera Otw ke TKP. Semoga artikel yang kami sajikan bermanfaat. Salam Blogger :)

      Delete

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top