0
Pada saat Permainan Catur berlangsung, ingat!! Jangan Menunda-nunda Untuk melakukan Skak Mat lawan main anda. Kesempatan untuk melakukan skakmath yang mudah itu tidak mudah untuk kita dapatkan, maka jika anda sudah mendapatkan kesempatan bagus dalam permainan catur yang di sebut Skak Mat ini, segera lakukan.
Sebab Jika kesempatan untuk segera Skakmath lawan tidak segera dilaksanakan, maka kemungkinan yang akan di Skakmath duluan itu adalah buah anda. Untuk itu, jika ada kesempatan untuk melakukan skakmath, lakukanlah secepatnya. Kalaupun anda keliru dengan langkah anda sendiri, cukup sekali saja, itu pun tergantung dengan situasi strategi susunan buah anda dan buah musuh anda. Jika situasi buah lebih berat atau buah anda merasa tertekan, maka mulai lah lebih fokus, usahakan untuk mendapatkan celah agar anda dapat menyerang balik musuh anda. Kalaupun memang tidak ada celah untuk menyerang sama sekali, usahakan untuk melakukan pertahanan, diamana pertahanan yang anda buat atau sebuah strategi pertahanan yang sudah anda susun dengan 2 - 5 kali langkah dapat membunuh raja lawan.

Kunci Kemenangan Permainan Catur
Ada titik istilah / Kunci untuk memenangkan permainan catur ini, diantaranya Strategi, Taktik dan Kalkulasi (Pada artikel selanjutnya saya 3 Teori permainan catur ini). Kuasai hal tersebut.  Pada artikel yang berjudul "Jangan Menunda-nunda Untuk melakukan Skak Mat" ini, saya hanya ingin memberikan contoh saja, mengenai kesempatan Skakmath yang tepat itu adalah matangnya strategi yang kita rencanakan dengan langkah efektif dan akurat.
Jadi, Contoh menunda-nunda skakmath ini akan saya jelaskan melalui sebuah video, dimana dalam video ini menggambarkan sebuah langkah serang skakmath yang di tunda-tunda. Berikut Videonya


Sekian artikel tentang "Jangan Menunda-nunda Untuk melakukan Skak Mat". Semoga bermanfaat. Mohon maaf sebesar-besarnya jika bahasa penyampaiannya sulit dipahami. Jika ada kalimat yang belum dipahami maksudnya, silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terima Kasih

Post a Comment

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top