0
Istilah dalam Permainan Catur Skak dan Skan Skakmat - Istilah skak ini adalah istilah yang keempat atau istilah yang terakhir dalam penjelasan saya mengenai istilah-istilah permainan catur. Ada 4 Istilah dalam Permainan catur saat pertandingan catur berlangsung diantaranya: Istilah dalam Permainan Catur Rokade, Istilah dalam Permainan Catur En PassantIstilah dalam Permainan Catur Promosi dan Istilah dalam Permainan Catur Skak dan Skan Skakmat
.Artikel Menarik Teknik Permainan Catur dapat anda lihat disini : 




Khusus untuk istilah Skak ini, saya yakin para calon pecatur sudah tahu apa yang dimaksud dengan Skak, Karena dalam permainan catur, tujuan utamanya adalah mengancam dan membunuh raja lawan secepatnya jika memang posisi bola kita menang.
Baca: Berikut adalah istilah - Istilah dalam permainan Catur:
Berikut adalah istilah-istilah permainan catur yang harus kita ketahui: 

https://blogpaikem.blogspot.co.id/2016/04/penjelasan-istilah-skak-dalam-permainan.html

Penjelasan lengkap mengenai istilah skak ini adalah dimana Raja musuh di serang oleh bidak kita atau sebaliknya. Pecatur yang rajanya sedang dalam keadaan di skak, maka harus menggerakkan rajanya agar tidak di skak lagi atau menggeser bidak lain untuk menutup serangan agar tidak terjadi skak lagi.
Untuk Penjelasan Istilah Skak ini saya pikir sudah jelas, Karena istilah ini pasti sudah dikenal oleh teman-teman semua. :)
Terima kasih atas kunjungan dan pastisipasinya pada artikel tentang catur newbie :) Semoga artikel yang kami sajikan dapat memberikan manfaat yang positif, terima kasih dan selamat berjuang dalam permainan catur. Sukses selalu

Post a Comment

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top