0
Mengenal Langkah raja atau pergerakan Raja - Sudah tahukah anda bagaimana langkah raja atau pergerakan raja dalam permainan catur?
Pada artikel kali ini, saya akan memberi tahu bagaimana Langkah raja atau pergerakan Raja, artikel ini sangat cocok untuk yang sedang ingin belajar main catur.
Bagi anda yang sudah pernah melihat maupun yang sudah melakoni permainan catur saya yakin, anda sudah tahu bagaimana cara memainkan dan mengolah buah catur menjadi sebuah strategi yang berbahaya bagi musuh atau lawan main kita. Begitu juga dengan langkah atau pergerakan raja. Kunci kemenangan dalam permainan catur sangat bergantung pada pertahanan kita.


Artikel Terkait: 8 Teknik Dasar Bermain Catur

Bagaimana cara agar raja kita aman dan langkah seperti apa yang harus kita persiapkan agar raja kita tidak terancam oleh musuh atau lawan main kita. Pada artikel tentang Langkah raja atau pergerakan Raja ini, saya spesialkan untuk sahabat kita yang baru ingin belajar bermain catur dan belajar mengenal langkah langkah catur, khususnya langkah atau pergerakan raja.

Langkah raja atau pergerakan Raja:
"Langkah atau Pergerakan Raja dalam permainan catur: Langkah raja bebas, namun hanya bisa bergerak satu langkah saja dan tidak melangkahi buah lainnya. "Pergerakan raja, satu langkah ke arah horisontal, vertikal atau diagonal"


Artikel Terkait: Pentingnya Memahami Pergerakan Setiap Bola / Buah Catur


Demikian penjelasan mengenai langkah raja atau pergerakan raja, lebih dan kurangnya saya minta minta maaf.
Jika penjelasan diatas kurang jelas, silahkan sampaikan pertanyaan anda pada kolom komentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini, Terima Kasih

Post a Comment

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top