0
Istilah Istilah Dalam Permainan CaturApakah anda pernah mendengar Istilah Istilah Dalam Permainan Catur? Bagi seorang pecatur istilah istilah dalam permainan catur dan nama nama langkah yang digerakan dalam permainan catur ini bukan hal yang baru untuk dipahami atau baru diketahui, karena setiap kali pecatur memainkan buah mereka salah satu atau mungkin kedua duanya pasti melakukan istilah catur yang akan kita bahas di artikel ini. Pada istilah catur ini, ada 4 istilah permainan catur yang akan kita bahas, diantaranya istilah skak. Baiklah, kita langsung ke topik utama saja ya Bro, kelamaan mikir Gue :D Moga aja yang lagi nongkrong di Blog Pak Ikem, khususnya di artikel yang berjudul :Istilah Istilah Dalam Permainan Catur cepat paham. Amin
Ada 4 Istilah dalam permainan catur, apa saja istilah istilah dalam permainan catur tersebut akan kita bahas satu persatu:
Baca istilah-istilah permainan catur yang harus kita ketahui: 
Nah... Poin poin diatas adalah istilah yang perlu kita ketahui dalam permainan catur. Untuk mengetahui bagaimana cara melakukan dari masing masing istilah catur tersebut, silahkan Klik saja istiliha catur yang ingin anda ketahui. terima Kasih.
Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa Like Share artikel ini, dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan pertanyaan anda di kolom komentar dibawah.


Post a Comment

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top